07 Juni 2008

AnGkA

Ich bin Ausländer und spreche nicht gut Deutsch.

15 menit lgi Nilai akan tercetak di 1 lembar kertas.
Seumpama surat ijin mengemudi yang sah utk duduk di balik kemudi

Di dalam ruang perpustakaan aku menulis, sendiri.
Menyepi dari keramaian kelas yg barusan akrab bulan belakangan.
Apa makna 1 lembar kertas ijin itu..
mampu merangkum dan mendeskripsikan kemampuan seseorang ?
Ja, richtig. Setidaknya itu yg diakui dan berlaku sah disini.

Dua puluhan tahun, aku tak pernah kalah dengan angka
karena aku tak mau kalah dengan patokan ukuran yg diciptakan
Menit ini disini aku duduk.. diam..
semua ada waktu nya ?
Keine Ahnung !

Goethe Institut - Zweiten Pause

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya kenal kau, Cyanthi. Kenal betul. Kapasitasmu lebih, dibanding signal yang mampu dikirim satu carik kertas itu.

- S